--> PESONA GUNUNG DIENG WONOSOBO | WISWONO

SEPUTAR WISATA WONOSOBO

Popular Posts

Monday 21 May 2012

PESONA GUNUNG DIENG WONOSOBO

| Monday 21 May 2012
Wisata wonosobo dieng seperti apakah? atau sebelumnya anda pernah berangan angan sebenarnya wisata wonosobo dieng itu indahnya seperti apa ya… mungkin saja lebih indah dari pada angan2 mu…wk..wk..
dieng terletak diketinggian 2100 dI PERMUKAAN laut
suhu kisaran 15°—10° Celcius, wush segerr bahkan musim kemarau suhunya bisa mencapai 5° kalau malam sangat dingin asal usul Nama “Dieng” mempunyai makna “pegunungan tempat tinggal para dewa dan dewi”.
Wisata wonosobo Dieng ialah salah satu dataran tinggi yang terdiri dari bukit bukit pegunungan, wisata wonosobo dieng kurang lebih 30 km dari pusat kota wonosobo, bisa ditempuh 30 menit perjalanan dari pusat kota wonosobo.
wisata wonosobo dieng memiliki beberapa fasilitas seperti tempat
penginapan, resor, pondokan, panggung hiburan, restoran gedung theter, gedung museum, candi, kawah, tempat bermain untuk anak anak ataupun dewasa, untuk menuju ke wisata wonosobo dieng anda perlu menaiki transportasi bus dari pusat kota kurang lebih 30 menit, atau sewa motor, maupun mobil pribadi itu membuat anda lebih leluasa mengeksplorasi pesona wisata wonosobo dieng.
tiket masuk untuk ke kawasan wisata dieng dibutuhkan 8000/orang, sayangnya kawasan lokasi itu ada beberapa yang kurang perhatian dari pemda.
saat anda meninjakan kaki di kawasan wisata diatasme awan ini, anda akan disuguhkan yang sangat mwisata wonosobo dieng yang sangat mempesona.
clip_image002
clip_image001
clip_image001[5]

clip_image001[7]
clip_image002[5]

Related Posts

1 comment: