--> Pesona wisata wonosobo curug winong | WISWONO

SEPUTAR WISATA WONOSOBO

Popular Posts

Sunday 20 May 2012

Pesona wisata wonosobo curug winong

| Sunday 20 May 2012
keindahan wisata wonosobo curug winong melengkapi keindahan wisata wonosobo dengan air yang curam terjun kita bisa melihat dari berbagai sudut pandang yang dapat menjadikan kita berfikir lebih fresh.. kita bisa menikmati curug ini dari jarak yang dekat bahkan kita bisa bermain disekitarnya dengan menjadikan gambar yang apik.
wisata wonosobo curug winong ini berhasil membujuk ribuan wisatawan yang datang. keindahan panorama alam ini bisa dinikmati.
Curug Winong ini salah satu wisata wonosobo terbaru yang belum banyak yang mengetahuinya. Curuk Winong merupakan salah satu alam yang masih gadis perawan di Wonosobo. Kecantikannya memang menawan. Kalau melihat sekilas, bentuk air terjun ini seperti tempat bermain seluncur. Airnya yang jernih mengalir di dinding batu yang hitam.
Keindahan yang ada di sini semakin sempurna dengan hijaunya pepohonan dan udaranya yang sejuk. Di lokasi ini, wisatawan bisa naik ke atas batu dan melihat aliran airnya dari dekat dengan mengambil gambar yang sesuai kesenangan anda.
Untuk mendatangi wisata wonosobo ini, anda bisa melakukan perjalanan dengan mudah dan murah, rute perjalanannya adalah dari Kota Wonosobo memerlukan waktu tempuh sekitar 40 menit kearah selatan. rute/Jalur yang harus Anda lewati meliputi Wonosobo, Selomerto, Balaikambang, Winongsari, kemudian sampailah di Curug Winong.jalan rute kedaerah curug winong sangat bagus dalam bentuk aspal yang halus jadi anda jangan khawatir ke wisata wonosobo ini.
yang disesalkan adalah, wisata wonosobo ini kurang dapat perhatian dari pemerintah untuk dipromosikan sehingga sangat jarang wisatawan yang datang. sangat sayang padahal sangat berpotensi sebagai wisata yang bagus. berikut gambar curug winong.  secara langsung akan kelihatan sangat mempesona. tarif masuk wisata wonosobo ini cukup 1 ribu rupiah, sedangkan untuk parkir butuh uang 2 ribu saja
clip_image002[4]
clip_image002[6]





clip_image002[8]clip_image002[10]clip_image002[12]

Related Posts

No comments:

Post a Comment