--> Pesona waduk wadas lintang salah satu waduk yang menjadi wisata wonosobo | WISWONO

SEPUTAR WISATA WONOSOBO

Popular Posts

Saturday 19 May 2012

Pesona waduk wadas lintang salah satu waduk yang menjadi wisata wonosobo

| Saturday 19 May 2012
wisata wonosobo wadas lintang terletak diselatan kota wonosobo tepatnya berada didaerah kaliwiro, jika kita melakukan perjalanan kewadas lintang sangat menyenangkan karena dalam perjalanan dihadapkan oleh perkebunan terutama perkebunan buah duku, salak, nangka dll, dan jalan yang berkelok kelok cukup menjadikan waspada dalam mengendarai transportasi.
wisata wonosobo waduk wadaslintang ini cukup luas sehingga kita bisa menikmati naik rakit berkeliling waduk. fungsi utama dari wisata wonosobo ini adalah untuk pengairan dan pembudidayaan ikan sehingga menjadikan sumber pencaharian masyarakat sekitarnya. disekitarnya juga Disediakan juga gardu pandang untuk melihat pemandangan didaerah pertanian sekitarnya… berikut gambar wisata wonosobo waduk wadas lintang..
clip_image001

clip_image002
clip_image001[5]clip_image001[7]
fungsi waduk ini selain sebagai mata pencaharian warga juga sebagai sumber pembangkit listrik tenaga air.
Waduk Wadaslintang dikelilingi beberapa pegunungan kecil atau dinamakan bukit, perbukitan disekitar waduk wadas lintang menjulang tinggi sehingga sangat indah untuk dipandang dan tempat ini meamiliki udara yang sejuk Selain sejuk, bukit-bukit yang ada disekitarnya melengkapi keindahan panorama danau buatan
tersebut.
tarif masuk wisata wonosobo waduk wadas lintang cukup terbilang murah, karena dengan tiket masuk 2000 rupiah per orang, anda sudah bisa menikmati perjalanan wisata di tempat ini sepuasnya. anda dapat berjalan-jalan menyusuri jalan menuju ke bendungan PLTA waduk wadaslintang, naik perahu atau rakit (5000 rupiah per orang untuk satu kali putaran), berfoto-foto dengan latar belakang pemandangan bukit-bukit yang hijau dan juga bisa memancing gratis di sana, bagi anda eyang hobinya mancing sangat cocok buat anda untuk berliburan di wisata wonosobo waduk wadas lintang.
clip_image001[9]
clip_image002[7]

clip_image002[9]clip_image002[1]clip_image001[1]clip_image001[3]
clip_image001[5]

Related Posts

No comments:

Post a Comment