--> Pengurus OSIS Hijaukan Gunung Prau | WISWONO

SEPUTAR WISATA WONOSOBO

Popular Posts

Wednesday 16 October 2013

Pengurus OSIS Hijaukan Gunung Prau

| Wednesday 16 October 2013
KEJAJAR - Para pengurus OSIS SMPN 2 Kejajar me-lakukan kegiatan bhakti sosial dengan menanam pohon cemara dan penyebaran bibit carica di kawasan Gunung Prau. Kegiatan tersebut dilaku-kan setelah mereka dilantik se-bagai pengurus OSIS periode 2013/2014.
Menurut Kepala sekolah Hj Siti Fatimah MSi, bhakti per-dana yang dilakukan oleh para siswa SMP N 2 Kejajar tersebut sebagai wujud nyata kepedulian. "Dengan keyakinan penuh akan pertolongan Nya, se-moga bibit Cemara dan biji Carica yang ditanam tumbuh rnenjadi pepohonan yang menghijaukan puncak Prau.
Dijelaskan, pelaksanaan penghijauan tersebut memang telah rnenjadi rencana dari pihak sekolah setelah para peng­urus OSIS juga dilantik di gunung yang sejuk dan memiliki pemandangan indah tersebut. Pelantikan OSIS SMPN 2 Kejajar memang sedikit berbeda dari pelantikan OSIS pada um-umnya. Para siswa yang juga rnenjadi pengurus OSIS antu-sias sekali ketika harus melaku-kan perjalanan dan rriasuk wi layah hutan pinus milik Per-hutani, melevvati batas vvila-yah Kabupaten Wonosobo dan Batang, untuk dilantik se-kaligus berinteraksi dengan alam."Selain menjadikan siswa mensyukuri nikmat alam se-mesta, mereka juga saling dukung sesama teman selama dia membutuhkan, kerjasama perjalanan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment